Sabtu, 03 Desember 2011

Tertipu Perusahaan fiktif Gerai Ponsel Celluler - www.gpcell.com/toko

Tertipu Perusahaan fiktif Gerai Ponsel Celluler - www.gpcell.com/toko

Berhati - hatilah bila menerima sms promosi diskon HP dari Gerai Ponsel Celluler - www.gpcell.com/toko yang mengaku beralamatkan di WTC PLAZA SURABAYA Blok F/4-5 Lt. 2, Jl. Pemuda No. 27-31, Surabaya. Sampai hari ini tanggal 20 Desember, saya cek website tersebut masih aktif.

Hari Selasa tanggal 6 Desember 2010 saya menerima sms Promosi dari nomor HP: 0838.702.76889. Pada hari yang sama Saya membuka situs yang tercantum di sms yaitu www.GPcell.com dengan alamat di WTC PLAZA SURABAYA Blok F/4-5 Lt. 2, Jl. Pemuda No. 27-31, Surabaya. Karena Situsnya terlihat meyakinkan dan tidak asal – asalan, saya tertarik memesan satu HP Nokia C5 warna Putih yang didiskon menjadi Rp. 1.100.000,-

Terjadi beberapa kali komunikasi via sms melalui nomor 0899.855.8609 menginstruksikan pembayaran ke nomor rekening BCA 8870.254.XXX a/n Oktavia LauXXXX sebesar Rp.1.147.000. (sudah termasuk ongkos kirim) dan
dijanjikan pesanan akan sampai dalam waktu 2-3 hari via TIKI/JNE.

Setelah lewat tiga hari barang pesanan (bahkan sampai sekarang) tidak datang. Saya sudah melaporkan POLDA dan Bank BCA mengenai hal ini. Saya diinformasikan Halo BCA bahwa rekening a/n Oktavia LauXXXX dibuka di cabang Meruya, Jakarta bukan rekening asal Surabaya.

Saya juga telah menghubungi WTC Surabaya untuk mengkonfirmasi keberadaan Gerai Ponsel Celluler di Blok F/4-5 Lt. 2, Jl. Pemuda No. 27-31, Surabaya. Operator yang bernama Ria mengatakan nama perusahaan dan alamat tersebut tidak ada dan saya disarankan untuk berhati – hati.

Semoga surat saya ini bisa mencegah agar tidak ada korban - korban selanjutnya.

SUMBER :  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6342702

1 komentar:

  1. Gan gua diundang buat interview di PT. Global Artha Futures Bandung. Gua jadi bingung datengin atau jangan gua takut kena tipu

    BalasHapus